Trees For Life

Pohon memberi kita tempat berteduh, bahan untuk tempat berteduh, makanan, dan mereka menggosok udara yang kita hirup sambil memberikan oksigen yang memelihara kehidupan. Pohon menyediakan spektrum material yang sangat luas yang memberikan kenyamanan bagi kehidupan kita sehari-hari. Hal-hal yang mudah diterima begitu saja disediakan dalam kelimpahan yang terus menyusut. Bisa dikatakan, bahwa kita terlalu bergantung pada pohon. Terlepas dari manfaat ini, ada situasi di mana pohon harus kembali atau dipindahkan. Ada banyak alasan untuk ini. Penyakit, bahaya terhadap properti pribadi, dan ekspansi komersial hanya untuk beberapa nama. Terkadang mereka termasuk pohon yang sentimental, pohon yang kita tanam sebagai anak-anak, pohon yang penting secara historis, dan pohon yang berusia ratusan tahun. Selalu merupakan hal yang sangat menyedihkan untuk dilakukan tetapi perlu secara berkala. Berita baiknya adalah, kita dapat menanam bibit dan pohon semi-matang yang tumbuh cepat untuk melakukan yang lebih baik daripada merugikan. Pohon kayu lunak adalah pilihan yang bagus untuk pengisian kembali hutan dan pertanian pohon komersial. Karena laju pertumbuhannya yang cepat, pohon kayu lunak, dengan rencana bisnis yang solid, dapat dimanfaatkan untuk memberi manfaat bagi lingkungan dan ekonomi. Seluruh traktat tanah dapat diperuntukkan bagi pertanian pohon kayu lunak. Pohon-pohon ini dapat ditanam secara rotasi. Ini akan memungkinkan panen setiap tahun setelah hasil awal telah jatuh tempo. Dengan sistem seperti ini, banyak permintaan daerah, negara bagian, dan / atau negara untuk kayu dapat dipenuhi dengan sedikit atau tidak ada kerusakan yang dilakukan pada tegakan pohon pemurni udara yang ada.

Ada suatu hari ketika ketersediaan lahan tampak tak berujung. Hari-hari itu sudah lama berlalu. Masyarakat kuno seperti Cahokia, yang merupakan satu, jika bukan satu-satunya Masyarakat Asli Amerika asli yang memiliki potensi untuk menjadi bangsa mandiri. Cahokia gagal karena alasan yang sama dengan kegagalan Kekaisaran Romawi. Kekaisaran Romawi adalah salah satu peradaban paling mengagumkan yang pernah ada di planet ini. Melelahkan sumber daya alamnya adalah lonceng kematian bagi kedua masyarakat besar ini. Roma berupaya mengambil langkah untuk mengkompensasi kekurangan sumber daya alam seperti yang dilakukan Cahokia. Kekaisaran Romawi menggunakan pengetahuannya yang luas tentang teknik dan matematika untuk mencoba menyelamatkan diri. Membangun saluran air untuk menyalurkan air dan jalan untuk mengangkut pasokan dari daerah yang berlimpah ke daerah yang sudah menipis. Cahokia, dikabarkan melalui cerita rakyat, memiliki pengaruh asing baik dalam kebangkitan cepat dan bahkan lebih cepat jatuh dari keberadaannya. Juga kisah-kisah tentang masyarakat perempuan yang memerintah yang gagal karena keresahan dalam hierarki gender. Kisah-kisah tentang wabah penyakit menular hebat yang memusnahkan apa yang ada pada saat itu, masyarakat kekuatan super pada masanya. “Little Ice Age” juga disalahkan atas hilangnya peradaban misterius Cahokian ini. Ada bukti bahwa Kebudayaan Amerika Utara kuno ini berkembang dengan sangat cepat. Itu, seperti halnya Bibit pohon bidara bangsa Romawi, sumber daya alamnya habis. Inilah yang terjadi sekarang di abad kedua puluh satu. Satu-satunya perbedaan antara Cahokia, Roma Kuno, dan sekarang adalah bahwa penipisan ini sekarang dalam skala global. Kita, sebagai spesies, terlalu mengeksploitasi sumber daya alam di planet kita. Dari menebang habis hutan hujan, juga menangkap predator keystone di lautan kita, manusia memengaruhi sistem ekologis yang kritis setiap hari. Begitu sumber daya alam kita hilang. Diperlukan ribuan tahun sebelum planet kita pulih sebagian dari apa yang diambil. Namun pada saat itu, pesta akan berakhir untuk sementara waktu. Tidak pernah terlambat untuk membuat tangan Anda kotor dan menanam pohon. Selain itu, untuk mempelajari teknik pemangkasan pohon yang tepat untuk membantu menjaga tegakan sehat pohon-pohon yang ada di Bumi.

Belajar memotong pohon dengan benar membantu menyelamatkan pohon apa yang kita miliki serta menambah daya tarik estetika pada rumah seseorang. Belum lagi penambahan ekuitas untuk properti ketika lanskap memiliki daya tarik trotoar yang bagus. Saat memotong pohon, hal pertama yang Anda tanyakan pada diri sendiri adalah. Apakah pohon ini perlu dipangkas? Apakah saya memiliki keterampilan untuk memotong pohon ini dengan benar? Pemotongan yang menipiskan cahaya akan menjadi pekerjaan mudah yang bisa dilakukan siapa pun. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Pemangkasan estetika ringan lebih teknis dan kita harus memperhatikan setiap potongan individu. Berbeda dengan pemotongan pohon yang berat atau bahkan menjatuhkan pohon. Pekerjaan ini juga membutuhkan banyak keterampilan, tetapi itu adalah jenis keterampilan yang berbeda. Keduanya sangat penting dalam kelangsungan lanskap dan perlindungan dari kerusakan properti pribadi dan / atau investasi. Dalam beberapa kasus, seperti sistem akar pohon yang merambah fondasi rumah, pohon besar yang terserang penyakit dan melemah hingga jatuh, dan ketika pohon dan tungkai lateral begitu besar sehingga beratnya menjatuhkan anggota tubuh adalah bencana. Ini adalah contoh ekstrem tetapi umum. Memangkas pohon adalah ilmu yang dapat menambah kehidupan di planet kita dan memperindah lanskap Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *